meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: Mendekat Natal, Jangan Lupa Kado dan Ucapannya!

Senin, 29 Januari 2018

Mendekat Natal, Jangan Lupa Kado dan Ucapannya!



 
motif kartu batik76 motif Merak
Bingung soal kado saat natal nanti, artikel ini dapat membantu kamu mempersiapkan hadiah di hari spesial.
Waktu perlahan bergulir mendekati Hari Raya Natal tahun baru. Mungkin kamu sudah mempersiapkan diri, terutama kartu ucapan natal dan beli kado natal online yang akan diberikan kepada orang tercinta. Natal menjadi momen tepat untuk memberi-menerima ucapan dan kado agar rasa cinta tetap terpelihara.

Pentingnya Kartu Ucapan Dalam Bingkisan Kado Natal

Seperti kartu ucapan natal batik yang terkesan unik sekaligus memberi kesan identitas Indonesia menjadi pilihan tepat. Karena kado dan ucapan yang unik akan meninggalkan kesan mendalam bagi orang yang kamu cinta, agar jalinan yang kalian miliki kian kuat.
Kamu masih bingung soal di mana tempat yang menjual kado dan kartu ucapan natal? Beruntunglah zaman serba cepat seperti ini mampu memberikan alternatif tepat bagi kamu, apalagi kehadiran gawai atau smartphone membuat dirimu mudah mencari segala sesuatu. Di internet telah tersaji macam-macam kartu ucapan natal yang dapat kamu cari. Agar lebih berkesan, pilih rangkaian kata-kata yang tepat untuk mengucapkan perasaanmu kepada orang terkasih.

Kartu Ucapan Motif Batik 76

Batik 76 menyediakan banyak motif kartu ucapan batik. Batik76 menawarkan dengan metode handmade yang istimewa. Kenapa? Karena motif batik ini tidak hanya di cetak digital namun hasil batik tulis asli. Bahkan tersedia dengan motif timbul yang dapat menambahkan kesan ekslusif.
nuansa motif Batik Nusantara mulai dari yang modern maupun classic dan tradisional, batik 76 menyediakan produknya seperti kartu ucapan, Blank card, Personal Card, dan Greeting Card.
Produk lainnya yang bisa anda jadikan alternatif pelengkap bingkisan natal adalah paper bag premium, wrapping paper, gift box dan juga kerajinan yang lainnya. Apa yang membuat produk batik76 in berbeda adalah semua produk dibuat dengan ketelitian yang luar biasa, tampak mewah dengan teknologi Fusion Art Thermographic Printing yang tentunya lebih berkualitas namun dengan harga yang terjangkau.

Tips Memilih Kata Untuk Ucapan Natal

1.      Apa adanya.
Kalimat yang tertulis apa adanya memiliki kesan kalau kamu terlihat sederhana dan tidak berlebihan. Lewat kartu ucapan gambar batik modern tentu memberi daya tarik bagi orang tercinta.
2.      Puisi.
Kamu bisa memalingkan pilihan kepada puisi karena keindahan diksi (pemilihan kata). Namun puisi yang  kamu tulis jangan membuat orang membaca malah bingung. Puisi adalah representasi dari kondisi penulis tanpa maksud membingungkan, maka tulis apa adanya.
3.      Lagu.

Lagu yang kamu pilih tentu mewakili perasaanmu, terlebih lagu favorit kalian.

Memilih Kado Natal


Memberikan kado yang unik akan meninggalkan kesan bagi orang tercinta. Seperti apa kado yang tepat?
1.      Cokelat
Sering kali cokelat diberikan saat natal sebagai wujud cinta-kasih.
2.      Sketsa wajah
Memberi sketsa wajah orang tercinta menjadi pilihan, apalagi disisipkan kartu ucapan natal nan indah.
3.      Kue atau makanan favorit orang tercinta.
Memberikan kue atau makanan dapat mengukur berapa jauh kamu mengenal dan perhatian terhadap orang terkasih.

Setelah menentukan kado dan kalimat yang akan kamu tulis, jangan lupa berdoa untuk kehidupan yang lebih baik bagi orang terkasih dan jangan lupa mengemasnya dengan produk batik 76 agar hadiahmu tampil lebih eksklusif dan berkesan. 

Untuk pemesanan produk batik 76 hubungi :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676