meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: # ABOUT BATIK 76 Online

Sabtu, 20 Desember 2014

# ABOUT BATIK 76 Online

Teriring do'a penuh pengharapan, semoga bapak/ibu, saudara- saudari, rekan-rekan semua tanpa terkecuali yang telah menyempatkan diri  untuk beriteraksi dengan kami www.batik76.com, semoga dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta senantiasa sehat wal afiat , sukses dalam beractivitas.
Kami dari Yayasan Chandra Suryo Indonesia (Sanggar Batik 76) menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada bapak/ibu/rekan-rekan dll   atas kesempatan ini  untuk memperkenalkan, sekaligus  (nguri-uri ) budaya batik dalam tataran yang agak berbeda.
Dalam hal ini bukan batik tulis di kain ataupun batik cetak di kain, bikin baju batik, tas batik, sepatu batik dll   yang kami kembangkan  berupa thermoprinting handmade, sebuah karya premium "The first Thermo Printing batik on paper in the world".
Khususnya produk Personal Stationaries : greeting card, personal card, bisnis card, invitation, dan sebaginya

Kami ingin mencoba untuk mengembangkan  Fusion Art Batik Indonesia, Seni Graphis (Graphic Art), dan Paper Art dengan target pasar nasional  bahkan bercita-cita  merambah pasar international. Semoga salah satu langkah  kami  bisa  untuk melindungi, menjaga, memperjuangkan dan mengembangkan potensi Batik Indonesia yang bernilai seni, mempunyai  ekonomi tinggi dengan cara mengembangkan produk derivative (turunan) dengan Fusion Art antara seni batik tradisional, seni grafis dan handprint Art. Sehingga  karya kolaborasi antara Batik Motif Indonesia, Komputer Grafis dan Paper Printing Art, yang merupakan Fusion Art (peleburan, penyatuan, perpaduan) antara Batik Art, Graphic Art dan Finest Hand Print Art bisa menyatu  menghasilkan karya yang luar biasa.  sehingga sesuai tanglin kami  " KARYA INDONESIA UNTUK DUNIA"
Kita patut bersyukur karena  BATIK merupakan warisan nenek moyang yang patut kita lestarikan. Lebih bangga lagi Batik telah diakui dunia sebagai milik Indonesia. Tanggal 2 Oktober 2009 badan pendidikan dan kebudayaan dunia (UNESCO) menetapkan Batik Indonesia sebagai Karya agung lisan dan abstrak warisan kemanusiaan   (Masterpiece of oral and intangible heritage of humanity).
Bahkan pemerintah pun telah menetapkan bahwa  tanggal 2 Oktober sebagai  Hari Batik Nasional   dasar hukumnya   Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2009.
Sebagai warga negara saya,  Kita , Anda, ataupun siapa saja  wajib membudayakan untuk mencintai BATIK, salah satu caranya  adalah memakai, menggunakan, mengaplikasi  KARTU-KARTU produksi dari   www.batik76.com dalam kehidupan kita sehari-hari.
Akhir kata jika ada yang kurang berkenan mohon maaf, kami ingin mengajak Anda untuk berpartisipasi baik secara langsung maupun tidak langsung, menjadi user, partner, reseller, marketer dan sebagainya
Salam,
BATIK 76 FOR THE WORD
Karya Indonesia Untuk Dunia

Call/sms : 0812 83 73564, WhatSapp 08128373564
invite : BB 2B3F85A2,
Email : batik_76@yahoo.co.id
Twitter ;  @batiktujuenam
FB : Mas Yaddie      Klik : https://www.facebook.com/batik76
Group Galeri Bati Indonesia Online : https://www.facebook.com/groups/batik76/

Online Marketing  : Jl. Dharma bakti #52 RT 04/02,Makasar
Jakarta Indonesia 13570
Batik76.com produsen  Personal Stationaries (Greeting Card, Personal card, Bisnis card, Invitation Card dan sebagainya) dengan teknologi terkini " Fusion Art Thermographic Printing"  (cetak timbul)  yang berkualitas dengan harga terjangkau.  Dengan motif BATIK nusantara, modern, tradisonal dll .  Inilah salah satu misi batik 76 untuk melestarikan batik dengan media diluar kain. Kita wajib  bangga (UNESCO) menetapkan Batik Indonesia sebagai Karya agung lisan dan abstrak warisan kemanusiaan   ( Masterpiece of oral and intangible heritage of humanity).
Saya JAMIN !! Produk ini berbeda dengan yang sering Anda lihat/miliki. Salah satu CIRI KHAS produk batik76.com adalah jika orang  memegang produk aslinya pasti berkomentar...! (baik dalam batin/lisan) Diproduksi dengan penggabungan Tehnologi Fusion Art Thermo Printing Dijamin dikota Anda belum ada , karena satu-satunya di dunia online, membuka kesempatan kepada siapa saja untuk bergabung menjadi Mitra Reseller (eM-eR), exclusive jarang dijumpai pasaran .  Kami menerima pesanan/orderan untuk kegiatan-kegiatan (promosi, sosial, personal dll ) dari seluruh Indonesia, dengan desain dari Anda ataupun desain yang sudah ada pada kami, ( flexibel saja).      Call/SMS ponsel: 0812 83 73564, WhatShap : 0818373564 Email: admin@batik76.com, batik_76@yahoo.co.id  . Jika Anda puas dengan produk+layanan kami- ceritakan kepada kenalan Anda, jika Anda kurang puas segera beritahukan kepada kami.   Happy shopping, enjoy shopping, smart Shopping .
Berikut beberapa makna memberikan Greeting Card, diantaranya  :Sebagai media menyampaikan kebahagiaan pada sanak keluarga atau sahabat dll. Dengan memberikan kartu ucapan berarti kita telah menyampaikan ungkapan sukacitamu sehingga para sanak keluarga atau sahabat yang mendapatkan kartu ucapan dari kita  akan merasakan bahwa kita memiliki rasa empati kepada mereka.   =  Merupakan simbol persahabatan, kasih sayang, sekaligus doa dan harapan. Ketika kita memberikan kartu ucapan kepada para sanak keluarga atau sahabatmu dll berarti kita telah memberikan doa dan harapan sehingga hal itu akan menjadi simbol persahabatan dan kasih sayang. Mereka yang diberikan kartu ucapan akan merasa terkesan dengan apa yang kita sampaikan.  =  Dapat memberikan kesan yang kuat dan menambah ikatan hubungan. Mereka yang diberikan kartu ucapan oleh kita, akan merasa dihargai dan dianggap keberadaannya oleh kita sehingga mereka pun akan mendapatkan kesan yang kuat terhadap apa yang kita sampaikan dan membuat mereka merasa dekat dengan kita.=  Dapat disimpan dan dijadikan sebagai kenangan yang tak terlupakan. Kartu ucapan merupakan benda yang dapat terus disimpan dan ketika kita ingin mengenang kembali saat-saat suka cita yang kita rasakan, kita dapat membuka kartu ucapan yang diberikan keluarga atau para sahabat kita. =  Membantu menuangkan ide secara bebas dan ekspresif dengan beragam ekspresi dan pengembangan kreativitas sesuai selera pemberi. Ketika kita ingin memberikan kartu ucapan kepada para sahabat atau sanak keluarga dan lain-lain, kita pasti akan memikirkan kata-kata yang tepat dan cocok untuk diberikan sehingga hal itu memicu kita untuk mengeluarkan ide-ide kreatif dalam merangkai kata-kata tersebut menjadi sebuah kalimat yang indah dan menyenangkan.    Dan  masih banyak lagi yang mungkin anda ataupun kita memaknai sebuah  greeting card lebih dari yang tersebut diatas .    Yuuk..!. Budayakan memberikan greeting card ke sesama, tidak dipungkiri kini budaya kirim kartu ucapan telah bergairah lagi karena rasa(perasaan) ikatan (emosi diri/jiwa dll) ada yang tidak bisa diwakili/digantikan dengan  teknologi digital (sms,MMS, dll) yang hanya copypaste milik orang lain, edit sedikit kemudian kita teruskan/kirimkan ke teman,kenalan, sahabat, kolega, kerabat dll (yang terjadi saat sekarang ini).    batik76.com, siap mewujudkan keinginan sahabat sekalian, dengan motif produk pilihan dibawah ini.
Produk BATIK 76 merupakan kolaborasi (perpaduan) antara batik motif di seluruh Nusantara, komputer grafis, dan paper printing art. Lantas, kolaborasi (perpaduan) ini disebut dengan "fusion art" , di mana di dalamnya terdapat peleburan, penyatuan, dan perpaduan antara seni batik, seni grafis, dan seni finest hand print.  (handmade)  . Sehingga memberi warna tersendiri dalam produk-produk yang tidak Anda temui di pasaran pada umumnya. Hanya bisa Anda pesan di www.batik76.com





SILAKAN KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI : www.batik76.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676