meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: Inspirasi Memberi Kata Ucapan Natal Buat Kekasih

Selasa, 23 Januari 2018

Inspirasi Memberi Kata Ucapan Natal Buat Kekasih




kartu ucapan motif kawung
Kata ucapan natal buat kekasih untuk kejutan natal buat pasangan kamu bisa kamu berikan dengan menyiapkan kejutan kecil berikut ini.

 Momen berbagi kasih di hari natal dengan pasangan tentunya jadi dambaan setiap pasangan, apalagi bagi mereka yang sedang hangat-hangatnya di masa pacaran. Kata ucapan natal buat kekasih juga harus kamu rangkai dengan indah agar memberikan kesan romantis yang tak terlupakan.

Buat kamu yang sedang mempersiapkan hal apa yang pas untuk kejutan natal buat pasangan kamu, kamu bisa mencoba beberapa inspirasi kejutan natal dari kami. 

1.      -Memberi kartu berisi ucapan natal buat kekasih
Walaupun terdengar kuno namun kartu ucapan ini juga sekaligus akan membuat kamu terkesan romantis. Apalagi dengan kata-kata kiasan yang menggambarkan betapa kamu mencintai si dia.

Beberapa inspirasi kalimat yang bisa kamu tulis di antaranya;
selamat natal sayangku, semoga natalku selanjutnya masih bersama mu..”

“aku sangat bahagia ketika menyadari aku terbuat dari tulang rusukmu, selamat natal sayang”

Dan lain-lain. Atau, kamu bisa mencoba sesuatu yang lain sesuai dengan kreativitas kamu. Desain apik dan cantik dari kartu ucapan natal sangatlah mengambil peran.
Desain kartu kata ucapan natal buat kekasih dengan motif batik bisa kamu coba. Kartu Batik akan memberikan kesan kecintaan yang tinggi, model batik juga kini tengah kembali marak dan banyak di gemari kawula muda..        
  • Email ucapan natal
Ini buat kamu yang LDR (long distance relationship), hubungan jarak jauh kini tidak menjadi masalah lagi bagi pasangan-pasangan baik tua maupun muda. Dengan canggihnya internet sekarang ini, dunia benar-benar ada dalam genggaman kita.

Mengirim email berupa ucapan natal bisa kamu jadi kan alternatif untuk mengganti kehadiranmu. Hal ini menjadi lebih bermakna ketika kamu yang biasanya berkomunikasi dengan chat / telepon akhirnya lebih mengkhususkan lagi ucapan natal mu via email. 

Cara yang satu ini juga merupakan cara yang cukup konvensional. Namun kamu bisa membuatnya tetap berkesan dengan cara pemberian yang unik. Kirim email dengan menyiapkan terlebih dahulu desain apik yang membuat kartu ucapan kamu tampak nyata buat si doi..      
  •   Mengirim kejutan lewat kurir pengiriman barang
Hadiah natal atau kado natal dari kita tentunya sangat di dambakan oleh pasangan. Namun jika memberi atau sekedar bertukar kado natal menurut kamu adalah hal biasa, kamu bisa mencoba cara ini sebagai alternatif.
Sekarang ini telah banyak jasa kurir pengiriman yang terpercaya di Indonesia, kamu bisa memanfaatkan jasa ini untuk mengantar kan kado istimewa kamu untuknya.
Selain terkesan lebih “niat” kejutan kamu berupa kado istimewamu akan lebih berkesan baginya. Siapkan paling tidak 3 hari sebelum natal tiba. Pastikan bahwa kurir mengantar kado kejutanmu di hari besar natal. Momen kehadiranmu yang secara mendadak juga bagus untuk sebuah kejutan loh.
Nah, bagaimana? Sudah ada gambaran tentang apa yang akan kamu lakukan untuk memberi kejutan buat pacar kamu? 
giftbox, kotak kado motif kawung
Untuk kado istimewanya kamu bisa memilih bebas kok, yang penting cara penyampaiannya saja yang berkesan. Atau jika kamu ingin, kamu juga bisa memberikan kado istimewa berupa barang yang sangat dia sukai atau sangat dia inginkan di selipi dengan kata ucapan natal buat kekasih yang tak kalah indah dengan isi kadonya. Membuat kue cookies ala-ala natal juga bagus kok untuk kamu bungkus rapi menjadi kado istimewa. Untuk kotak kado di batik 76 juga menyediak dengan motif khusus batik 


UNTUK PEMESANAN PRODUK-PRODUK BATIK 76 : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676