meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: Ide Membuat Kartu Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Jawa

Selasa, 23 Januari 2018

Ide Membuat Kartu Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Jawa




 
kartu ucapan batik76 motif truntum hijau
Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Jawa bisa jadi alternative ide untuk saling bertukar selamat tahun baru pada kolega, kerabat atau pacar sekalipun. 
Tahun baru  sudah semakin dekat, kamu pun pastinya sibuk menyiapkan berbagai rencana yang akan kamu lakukan di akhir tahun ini. Apakah kamu sudah punya ide untuk memberi orang-orang terdekat kamu kartu ucapan selamat tahun batu? Kamu mau sesuatu yang lain? Membuat kartu Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Jawa mungkin  bisa jadi ide yang tepat buat kamu.

Menjaga kelestarian budaya adalah tanggung jawab kita sebagai Anak Bangsa. Iya bukan?! Sekarang ini trend menggunakan Bahasa daerah malah jadi kian marak. Rupanya orang-orang Indonesia khususnya para kawula muda segan untuk meninggalkan budayanya.

Bahkan kini semakin marak akun-akun media social yang memang di tujukan khusus untuk melestarikan Bahasa jawa. Mereka diantaranya adalah akun @aslijowo yang selalu mengupdate pepatah-pepatah jawa yang sangat merefleksiakn kehidupan kita dalam bersosialisasi.

Ada juga beberapa blog yang mengulas dan melestarikan budaya jawa seperti batik76 yang mana juga memproduksi karya-karya anak Indonesia berupa produk batik yang di aplikasikan pada barang-barang modern seperti kartu ucapan, amplop, paperbag dan juga money holder. Ini bisa kamu jadi kan alternative atau cara kamu untuk mengucapkan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Jawa dengan kemasan yang Jawa banget!
 
kartu ucapan money holder motif kawung hijau
Mengucapkan kata ucapan selamat tahun baru sudah merupakan tradisi modern yang kini berkembang di kalangan masyarakat. Banyaknya perayaan-perayaan acara pergantian tahun ini juga membuat semua masyarakat tidak ingin melewatkannya. Begitu juga dengan kamu bukan?! Di akhir tahun ini mungkin kamu sudah menyiapkan beberapa rencana untuk tidka melewatkan malam pergantian tahun ini.
Untuk orang yang bekerja kantoran, ini juga bukan sesuatu yang tidak wajar ketika harus menyiapkan kartu ucapan dan bingkisan tahun baru untuk kolega. Batik 76 menawarkan banyak alternative untuk saling bertukar kartu ucapan dan bingkisan tahun baru.
Apa yang bisa kamu siapkan untuk menyambut tahun baru ?

1.   Kado istimewa
Siapkan kado istimewa untuk kerabat atau orang terderkatmu! Bisa pacar atau keluarga. Pastinya mereka akan lebih respect dengan kamu setelah ini, apalagi kado mu benar-benar kamu buat istimewa.

Kemasan kado berupa sampul atau kertas kado pastinya sudah Nampak biasa saja. Namun jika kamu mengkreasikannya dengan paperbag batik76 ini tentunya akan lebih terasa berbeda. Desain halus yang di unggulkan oleh batik76 ini akan sangat elegan untuk sebuah kado yang istimewa.

2.  Kartu ucapan
Tak lupa, sematkan kartu KataUcapan Selamat Tahun Baru Bahasa Jawa dengan kartu ucapan dari batik76 juga. Masih dengan tema bati, ini kan membuat kamu mempunyai selera yang tinggi dan menunjukkan kecintaan kamu pada budaya.

Kartu ucapan batik76 sangatlah good quality dengan menampilkan karya anak bangsa yang di tujukan untuk konsumsi dunia. Tenang, harganya pun terjangkau kok.

Contoh Kata Ucapan SelamatTahun Baru Bahasa Jawa:

Wilujeng enggal taon! Mugo gusti Allah maringi kesehatan lan kesuksesan.”

3.   Resolusi Tahun Ini
Tulis resolusi tahun ini kamu di dalam kartu ucapan selamat tahun baru kamu. Ini juga bisa jadi ide yang luar biasa!



Untuk pemesanan produk-produk batik 76 hubungi :
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676