meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: Kartu Ucapan Dan Kado Natal Unik Untuk Keluarga Yang Jauh

Selasa, 23 Januari 2018

Kartu Ucapan Dan Kado Natal Unik Untuk Keluarga Yang Jauh

kartu ucapan batik76 motif  semanggi biru
Kartu Kata Ucapan Natal Untuk Keluarga Yang Jauh

25 Desember sudah mulai terlihat, kamu pasti sibuk menyiapkan apa saja yang kamu inginkan untuk menghiasi natal mu kado natal unik dan spesial mungkin jadi pilihan kamu untuk mengiringi kartu Kata Ucapan Natal Untuk Keluarga Yang Jauh.

Selain menyiapkan kartu ucapan yang berisi kata-kata ucapan natal untuk keluarga yang jauh, Berikut beberapa tips kado natal unik dan spesial.

1.       Alarm kunci
Sering kali kita pun juga susah menemukan kunci yang sering kita taruh entah di mana, ini akan jadi ide yang cemerlang untuk memberikan kado alarm kunci atau keyfinder buat keluarga jauh kamu. Unik bukan?!

2.       Kado cokelat?
Memberi bingkisan natal berupa cokelat mungkin sudah biasa, tapi kamu bisa membuatnya berbeda dengan pilihan cokelat dan packaging yang tepat. Kamu bisa juga menyelipkan kartu ucapan batik berisi kata ucapan natal. 

3.       Sabun cair
Nah loh hadiah sabun cair juga bisa kamu kemas menjadi kado natal yang spesial, tentu saja bukan sabun cair biasa. Ada kok sabun cair dengan tema horor yang berwarna merah darah, ini akan memberikan sensasi berbeda untuk saudara kamu yang pecinta film horor tentunya.

4.       Batik
Kamu bisa memberikan ornamen batik atau sesuatu yang lebih kental dengan budaya Indonesia. Contohnya kain baik, tas batik, baju batik dan sebagainya, atau mengemas kado istimewa kamu dengan sampul batik dan paperbag batik bisa jadi inspirasi yang tepat.
money holder batik 76 motif parang biru
5.       Kartu ucapan batik
Sebagai pelengkapnya kamu juga bis menambahkan kartu ucapan batik milik batik76 yang syarat akan kentalnya budaya Indonesia ini.
 
Menyiapkan kado untuk orang istimewa tentunya akan menguras perhatian kita, Karena selain ingin menjaga tali silaturahmi kita juga sering ingin lebih di ingat oleh si penerima kado bukan?! Untuk itu persiapan kado natal memang harus dipersiapkan jauh-jauh hari.
Semoga artikel kami kali ini dapat membantu kamu menemukan solusi yang pas untuk kartu Kata Ucapan Natal Untuk Keluarga Yang Jauh sebagai kado natal unik dan spesial ya?!  


Untuk pemesanan produk-produk Batik76, hubungi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676