meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: Contoh Dan Cara Membuat Kata Ucapan Natal Berbahasa Inggris

Selasa, 23 Januari 2018

Contoh Dan Cara Membuat Kata Ucapan Natal Berbahasa Inggris

kartu ucapan batik 76  motif Megamendung gold black


Berikut tips-tips dan cara-cara untuk merangkai kata ucapan Natal berbahasa inggris



25 Desember bisa di bilang sudah dekat lagi. Setiap harinya mungkin kita sudah memikirkan apa-apa yang akan kuta lakukan di Natal tahun ini. Memberi kartu kata ucapan Natal berbahasa inggris mungkin juga jadi pilihan kamu. 

Apa yang kamu persiapkan untuk Natal kamu tahun ini? Apakah Anda ingin berlibur ke luar kota? Atau hanya ingin bersantai di rumah bersama keluarga? Yang pasti Anda selalu menginginkan Natal yang berkesan di mana pun tempatnya bukan?!
Memberikan kartu ucapan Natal berbahasa inggris untuk kerabat tentunya juga ingin kamu lakukan dengan memberikan kesan yang berbeda pula kan?! Berikut tips tips untuk merangkai kata ucapan Natal berbahasa inggris:
1.       Tulis To The Point

Jangan terlalu banyak kalimat yang kamu sematkan pada kartu ucapan mu. Jika terlalu banyak kalimat bisa saja hal itu membuat si penerima kartu jadi booring sebelum membaca. Nggak lucu kan kalau pesan kita yang sebenarnya tidak tersampaikan dengan baik?!


2.       Perhatikan Grammatical Errors 
Bahasa inggris mempunyai aturan-aturannya tersendiri. Dalam bahasa inggris kita sangat di haruskan untuk memperhatikan grammar atau penyusunan kata. Jangan sampai kartu ucapanmu jadi aneh dan tidak dapat di mengerti karena penyusunan katanya salah ya?!

Berikut contoh ucapan Natal dalam bahasa inggris:

“Hey Rinto! Merry Xmas! I Hope Yesus Blessed You This Year And So On”

“Lindaaaa… Miss The Day We Spent Xmas In Jakarta, Wish You Were Here! Merry Xmas!”

“Dearest My Robby Rooobb. Howdy Bro! Give Me Your Claps Three Times, And I Will Be There! (Joking), But Really, I Want To Spend My Chrismas Over You. Merry Chrismas Darl!”

“Don’t You Miss ‘Me’ Buddy?! Then Hope That Santa Gives You A ‘Me’ To Complete Your Xmas. Lol. Merry Xmas!”

“Hello My Friend! Hope You Always A Big Time, But Let My Card Owe You My Greeting. Merry Chrismas!”



3.       Membuat Kartu Ucapan Sendiri (DIY Stuffs)
DIY adalah singkatan dari kalimat do it yourself yang berarti melakukannya sendiri. Membuat kreasi kartu Natal sendiri bisa jadi ide yang kreatif buat kamu. Apalagi ucapanmu akan dinilai lebih ‘niat’ dan tulus. (tidak semua orang beranggapan demikian)

Membuat kartu ucapan sendiri bisa kamu mulai dengan menentukan ide atau tema yang ingin kamu aplikasikan untuk kartu ucapanmu. Berbagai macam tema seperti kartun, movie, atau benda-benda kesuakaan dan hobi tentunya akan menjadi sangat menarik untuk diaplikasikan pada sebuah kartu ucapan Natal. 
kartu ucapan batik76 motif megamendung black gold

Seperti motif batik yang memang rata-rata orang Indonesia sangat menyukainya, batik pun kini sudah menjadi tren di kalangan masyarakat. Para kawula muda-mudi kini juga sedang maraknya mencari motif batik yang sesuai untuk jenis kartu ucapan. Pastinya be creative (kalo kata orang bule). Kreatif dalam menuangkan ide-ide kamu ke model kartu ucapan pilihanmu, itu juga akan menjadi yang terbaik. 


4.       Adaptasi Lirik Lagu
Cara yang terakhir ini sebenarnya sudah sangat seiring dilakukan oleh kebanyakan orang, mungkin termasuk kamu. Hal ini sah-sah saja kok. Jika kamu atau temanmu memiliki lirik lagu yang kalian suka, tidak ada salahnya. Atau bahkan jika lirik lagu tersebut cukup untuk mewakili perasaanmu, ini juga semakin sah-sah saja. Yang jelas buat kata ucapan Natal berbahasa inggris mu dengan kartu ucapan yang memberikan kesan lebih. 



Untuk pemesanan produk-produk batik76 hubungi :












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676