meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: KARTU NATAL MC-010

Jumat, 22 Januari 2016

KARTU NATAL MC-010

iNFO LEBGIH LENGKAP KUNJUNGI WEBSITE RESMINYA :  www.batik76.com

Selamat Natal.
Semoga damai dan kasih Yesus memenuhi kita semua.
Beserta seluruh umat manusia.
Gloria in exelsis Deo.

Fast Order : 0812 83 73564



Merry Christmas & Happy New Year Batik 76 Card
Kode Produk : MC-010

Specifikasi Kartu
Kertas KARTU/Card:
Bahan : Aster   210 gram (import)
Ukuran Terbuka 17,5 x 13,5 cm
Ukuran tertutup : 13,5 x 9,5cm

KERTAS AMPLOP:
Bahan : Bookpaper   90 gram  (import)
Ukuran: 14 x  10,5 cm
Kemasan    :  Plastik Sil exclusive / satuan
Proses : Thermography / Thermo Printing Premium , cetak timbul exclusive handmade
" The First Thermoprinting Batik76 On paper In the World"
Tampak Luar : Motif lihat di foto(gambar)
Tampilan Dalam :  Blank

MINIM ORDER  KARTU NATAL KODE: MC-010 100Pcs
-Gratis!  cetak   ucapan, nama, alamat, perusahaan, perorangan, komunitas, personal, jemaat/gereja, persekutuan dll 
-1 warna tanpa logo
-1 nama,alamat berikut ucapannya
-Setiap Order jangan lupa tulis kode produk kartu

-Kami juga menerima pesanan/order secara Customise (pesanan) mohon desain kirimkan via email : batik_76@yahoo.co.id, admin@batik76.com, Call/sms : 0812 83 73564 siap!
=====================

Rekan2 seluruh umat Kristiani  dimanapun
Syukur pada Tuhan kalau tahun ini kita masih berkesempatan akan merayakan Natal. Akan lebih bersyukur lagi kalau setiap Kartu Natal Batik 76  yang kita kirimkan ke rekan, sahabat, anggota keluarga, dsb, berisi tulisan tangan kita sendiri (pengakuan iman sekaligus kesaksian langsung) yang menyaksikan tentang maksud kedatangan Kristus ke dunia.

Kartu Natal Batik 76  disediakan ruang kosong khusus untuk pesan (ditulis sendiri oleh pengirim atau dicetak dengan syarat minim order 100pc), entah bisa singkat atau bisa pesan panjang. Nah, ruang ini yang diharapkan sebagai kesempatan bagi pengirim untuk bersaksi atau mengungkapkan kasih Tuhan yang ia alami selama hidupnya (tulisan asli/dicetak sebagai bukti kesungguhan pesan itu). Sehingga terdapat kesesuaian antara kualitas pesan dengan nilai estetika kartu itu. Itulah kabar suka cita.

Dengan demikian, bukan sekedar pesan basa-basi yang lama-lama jadi pesan basi, yang mana begitu habis perayaan Natal terbuanglah kartu-kartu itu tanpa meninggalkan sesuatu makna. Tapi kalau pesannya berkualitas maka pesan itu tentunya tidak akan basi.

Oleh karena itu, silahkan Bapak/ Ibu/ Saudara untuk mengungkapkan Kasih Kristus dengan KARTU NATAL BATIK76 yang kita alami dalam hidup kita berupa coretan tangan kita di dalam Kartu Natal batik 76 yang akan kita kirimkan. Sehingga kiriman kita itu sungguh-sungguh bermakna. Berikut ini adalah sekedar contoh isi sebuah kartu Natal Batik 76 yang berpesan tentang kasih Kristus:

"Dia telah datang, yang membuat hidup kita penuh pengharapan, penuh arti, dan memiliki kasih yang sejati (agape). Dia-lah Kristus Tuhan, yang membuat kita lolos dari kebinasaan kekal, Dia mengangkat kita dari sengat maut. Dia-lah yang mengalahkan maut. KelahiranNya melahirkan banyak jiwa bagi Bapa di sorga. Terpujilah Dia kekal selama-lamanya. Amin" Selamat Hari Natal 25 Desember 2014.

Alangkah indahnya jika setiap Kartu Natal Batik 76 kita berisikan pesan Injil yang sungguh ajaib itu sehingga anggota keluarga kita dan sahabat kita pun dikuatkan atau diteguhkan bahkan bisa dimenangkan untuk Tuhan Yesus.

Jadikanlah berita Injil menjadi pusat/ sentral dari Kartu Natal Batik 76 , bukan sinterklaus, dan bukan yang lain. Yakinlah kalau Tuhan bekerja melalui pesan kita dan damai di hati pun kian indah, dan damai pun menyebar ke mana-mana.

jangan Ragu-ragu untuk memakai produk kartu Natal Batik 76, sangat private exclusive , elegant, handmade, beda, satu-satunya di Indonesia..
Dengan kartu batik 76 Ibarat Anda memberikan bunga hidup.. akan sang berkesan yg akan menerima
Tapi Dengan kartu Natal dengan cetak offset ibarat Anda memberikan bunga plastik kesan indah tapi mati...

Perhatian !!
Kami bisa cetak kartu natal yg beredar dipasaran  dengan cetak Offset, tapi kartu-kartu batik 76 pihak Offset tidak mencetak kartu-kartu kami ( Blue Ocean)
Buktikan, berikan yang terbaik.. untuk  kerabat, kenalan, keluarga, handai taulan, kolega, customer dll dengan  KARTU NATAL ANDA DI TAHUN INI !! dengan Kartu Natal Batik 76

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676