meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: BELI JUAL KARTU UCAPAN L;EBARAN IDUL FITRI MOTIF BATIK MERAK

Selasa, 16 Agustus 2016

BELI JUAL KARTU UCAPAN L;EBARAN IDUL FITRI MOTIF BATIK MERAK

Hari lebaran atau hari raya idul fitri menjadi moment yang sangat ditunggu oleh umat islam seluruh dunia  , setelah menjalankan  puasa ramadhan sebulan penuh.  Hari raya lebaran atau hari raya idul fitri identik dengan hari raya kemenangan,   seolah-olah  kita baru  terbebas dari kukungan  karena mengendalikan hawa nafsu sebulan penuh. Dari berpuasa  sebulan penuh tadi, kita bisa bisa memahami diri dan orang lain , dan sebagainya .
Dengan berpuasa kita bisa belajar banyak social spiritual  dimana setiap individu pasti mempunya  “Klik”  tersendiri.   Yang  bermakna    suasana lebaran (idul fitri) adalah moment untuk SILATUROHMI.  Salah  satu alternatif silaturohmi  dengan mengirimkan  Kartu ucapan lebaran (kartu idul fitri)


KARTU LEBARAN KHUSUS MOTIF MERAK
Dalam SILATUROHMI sebagian orang bisa bertatap muka langsung, tapi bagi yang berjauhan  akan sangat berkesan jika Anda motif batik merak-kartu lebaran-kartu ucapan idul fitri-kartu natal-kartu tahun baru-kartu ulang tahun-batik 76 6bukan hanya sekedar kirim ucapan  via media digital/sms/WA/BB/LINE dll . Tapi yang lebih penting usahakan setahun sekali memberi sesuatu kepada  orang yang  anda cintai  baik orang tua,  suami  istri anak ,kenalan, kawan, teman, sahabat, kerabat,konsumen, pelanggan, rekan bisnis dan sebagainya  .
HANYA setahun sekali  keluar Rp. 15.000 sangatlah  kecil, jika dibandingkan dengan apa yang diterima oleh yang Anda kirimi ,luar biasa  tidak dapat dinilai dengan nominal rupiah.  Yakin 100% kesan yang akan diterima sangat mendalam jika  Anda mengirimkan KARTU  LEBARAN ( Kartu Idul Fitri) dengan ucapan/tulisan yang sangat pribadi dan sebagainya
Selalu ada kebutuhan untuk menjalin tetap menjaga hubungan, untuk terus menerus mengingatkan , diera yang serba digital ini  Ucapan/PESAN TERTULIS dianggap ketinggalan jaman,  tetapi masih banyak  orang menganggap   sangat  istimewa.
INGAT !   Dengan melakukan  sesuatu diluar kebiasaan dan mengirimkan yang tak terduga  tetapi berharga      secara motif batik merak-kartu lebaran-kartu ucapan idul fitri-kartu natal-kartu tahun baru-kartu ulang tahun-batik 76 7 pribadi atau mungkin   perusahaan(kantor), brand/merek, produk anda , dampaknya adalah  akan menjadi lebih diingat.   Bila ucapan/doa , harapan, tertulis tersebut anda tuangkan dalam bentuk KARTU UCAPAN  IDUL  FITRI/KARTU LEBARAN BATIK 76.   Karena  kartu yang Anda kirimkan  mengandung pengingat  tertentu,  maka yang  Anda kirimi cenderung akan memastikannnya  diingat2.
Kartu ucapan  lebaran /kartu ucapan idul fitri  gambar/motif  tidak  itu-itu saja   seperti  gambar bedug, gambar masjid, gambar kubah, gambar , bintang bulan , gambar ketupat, gambar orang berjabat tangan , gambar kaligrafi dan sebagainya.  Buatlah berbeda, unik, nature, elegant, handmade, istimewa  lain dari yang lain yaitu  dengan MOTIF  PATTERN BATIK LEGENDARIS YANG INDONESIA BANGET (BATIK76)
Dan saat ini BATIK ini telah menunjukkan  trend positif untuk pemakaian di segala bidang kehidupan,. Banyak kita jumpai BATIK  telah menjadi bagian sendi kehidupan sehari-hari dari fashion , alat rumah tangan, dapur, elektronik, dan sebagainya ber motif batik.
  motif batik merak-kartu lebaran-kartu ucapan idul fitri-kartu natal-kartu tahun baru-kartu ulang tahun-batik 76 8 Adapun kelebihan dari kartu ucapan idul fitri /kartu batik 76 :
  • Dibuat secara handmade, sehingga tdk sama dengan ang djual pada umumnya
  • Motif Batik legendaris yang mempunya makna mendalam
  • Di produksi secara handmade, detail , istimewa  dan tidak ada saingan
  • Kartu batik 76 bukan cetak offset ataupun digital printing  tapi handmade
  • Batik adalah budaya adiluhung yang wajib kita lestarikan, kenalkan juga diuri-uri
  • Masyarakat sudah sangat familier dengan batik ,
  • Di buat dengan  sangat pribadi  dengan seni sentuhan yang  bagus
  • Dan sebagainya
  motif batik merak-kartu lebaran-kartu ucapan idul fitri-kartu natal-kartu tahun baru-kartu ulang tahun-batik 76 2 Specifikasi :
  • Motif/Patern batik  : Merak
  • Jenis kartu : Blank card
  • Type :  Personal  Large ( Ukuran Besar)
  • Ukuran kartu : -+ 15cm x 10,5cm Real
  • Material  kartu: Aster paper art 210gram impor
  • Ukuran  amplop : -+ 15,5cm x 11,5cm
  • Material  amplop:   V-lite paper/Kertas fancy 120gram import
  • Packing : Plastik seal
-Kartu : Multi Fungsi  untuk ucapan misal : kartu lebaran,  kartu idul fitri, kartu ucapan idul fitri, kartu ucapan selamat hari raya  idul fitri  baik personal /pribadi, komunitas, kantor , perusahaan dll.
motif batik merak-kartu lebaran-kartu ucapan idul fitri-kartu natal-kartu tahun baru-kartu ulang tahun-batik 76 4Dengan pilihan motif yang Pass , kartu ucapan Anda sangat jauh berbeda/berkesan istimewa  diantara kartu-kartu ucapan yang beredar di pasaran. Dan produk kartu batik 76 tidak bisa dibuat secara cetak offset dengan hasil yang benar2  sama plek!  Saya garansi.
Kini  aplikasikan ucapan, doa, harapan , ungkapan  silaturohmi  ke dalam  kartu ucapan lebaran/idul fitri anda dengan  kartu batik 76, untuk order pemesanan, pembelian  Kontak : 0812 8373564
(WA/SMS/HP),    email: batik_76@yahoo.co.id
 Jangan sampai  terlewatkan MOMENT YANG LUAR BIASA INI, hanya SETAHUN SEKALI ,  jangan menunda—nunda lagi, karena waktu terus berjalan.  Anda pun perlu waktu untuk mengirimkan Kartu idul fitri ini sampai di tangan penerima  sebelum lebaran.

Hari ini ! Segera pesan/order, sebelum kehabisan

motif batik merak-kartu lebaran-kartu ucapan idul fitri-kartu natal-kartu tahun baru-kartu ulang tahun-batik 76 9motif batik merak-kartu lebaran-kartu ucapan idul fitri-kartu natal-kartu tahun baru-kartu ulang tahun-batik 76 10motif batik merak-kartu lebaran-kartu ucapan idul fitri-kartu natal-kartu tahun baru-kartu ulang tahun-batik 76 11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676