meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: Produk Serba Batik Mulai dari Kertas Kado, Paper Bag, Kartu Ucapan, Amplop Batik, Money Holder, Amplop Uang,

Minggu, 22 Juli 2018

Produk Serba Batik Mulai dari Kertas Kado, Paper Bag, Kartu Ucapan, Amplop Batik, Money Holder, Amplop Uang,

Temukan berbagai jenis produk  pillow box, amplop, wrapping paper,  paperbag, gift box,money holder, kartu ucapan, kertas kado dengan desain  kearifan lokal hanya di Batik 76. Berikan kartu ucapan terbaik di setiap momen seperti kartu ucapan selamat ulang tahun, pernikahan, hari raya lebaran atau Idul Fitri, pernikahan, natal, ucapan tahun baru, imlek hingga peristiwa penting seperti anniversary, kelahiran, kelulusan serta perayaan-perayaan lainnya.

                  Batik 76 The Spirit of Nusantara                  

Telah mewarnai dunia, sekarang ada di genggaman Anda Klik!www.batik76.com (dari gadged/gawai apa saja)

Tahun 2018 berbagai moment hari raya agama, ulang tahun, kelahiran, kelulusan, kesuksesan, pernikahan dll  Banyak hal yang pastinya sudah dipersiapkan untuk menyambutnya.  Seperti ucapan Perayaan Hari Natal 2018, Tahun Baru 2019 dll , kirimkan hadiah/ucapan untuk orang terkasih, kerabat, rekan bisnis, kolega  dengan tampil beda.

Dalam hitungan hari kedepan , momen penuh suka cita tersebut akan tiba. Mari persiapkan segala sesuatu dalam menyambutnya agar terasa lebih meriah, berkesan dan tidak terlupakan. Nah, sudahkah Anda mempersiapkan itu semua dari sekarang? Di jaman yang serba canggih dan digital ini, untuk mencari inspirasi kata-kata ucapan natalan  atau  tahun baru  pastilah sangat mudah.
Dengan era seperti sekarang ini, orang menjadi sangat kreatif dalam merangkai kata ucapan natal   atau tahun baru . Mulai dari rangkaian dengan sedikit sentuhan  khas perayaan natal/tahun baru yang mampu meneduhkan hati pembaca, hingga kata-kata seru yang dirancang yang tak jarang membuat suasana penuh suka cita.
Banyak rangkaian kata-kata ucapan yang bisa anda cari di internet, atau sebaiknya anda mulai memikirkan dan mencoba untuk membuat kata-kata ucapan hasil anda sendiri. Tentunya akan lebih menyentuh nantinya.

Tips Membuat Kata Ucapan Hari Raya Natal 2018    dan Tahun baru 2019:

  • Jujur :  Kalimat yang jujur pastinya akan langsung mengenai perasaan seseorang yang menerimanya. Bersikaplah jujur dengan apa yang akan anda tulis.
  • Tidak perlu puitis : Tak perlu kata puitis, lirik lagu favorit juga bisa mewakili perasaan anda.
  • To the point!  Yang terakhir adalah langsung pada intinya, tidak perlu bertele-tele, ingat ini kartu ucapan batik bukan novel! Hehehe.

Inspirasi Parcel Natal dan Tahun Baru  Unik buat Orang terdekat

Selain rangkaian kata-kata ucapan untuk momen spesial ini, mungkin Anda juga perlu inspirasi parcel unik sebagai hadiah kecil bagi orang terdekat dipacking dengan kotak batik/giftbox atau  pillow box, paperbag. wrapping paper, kertas kado  batik76

Bagaimana cara membuat parcel unik dipacking dengan Wraaping paper (kertas kado), Pillow Box, Paperbag, Gift Box Batik76?
  • Anda bisa mengombinasikan berbagai bahan serta kartu ucapan batik76 yang disertakan antaran parcel tersebut. Isi kartu ucapan  itu tidak lain adalah ucapan Natal  dan tahun baru  , pasti hadiah tersebut akan terkesan lebih manis, dan disuka bagi penerimanya
  • Gabungan snack-snack, syrup, roti kering dan sejenisnya mungkin bisa menjadi inspirasi parcel unik yang akan Anda persembahkan di hari istimewa plus kartu ucapan Batik76
  • Bagi pecinta buku tentang keagamaan, motivasi, inspirasi dll parcel unik selanjutnya bisa dengan membuat parcel berisi buku yang lama diinginkan sebagai hadiah. Pasti akan berkesan. jangan lupa lampirkan kartu ucapan Batik76
Apabila dirasa parcel terlalu berat, Anda bisa menggunakan paper bag batik76 sebagai wadah hadiah spesial yang berkesan lebih simpel. Pilih jenis paper bag yang menarik motifnya. Sesuaikan dengan suasana. Untuk suasana Natal dan Tahun baru  dan keidentikan Indonesia, Anda bisa memilih paper bag batik yang didominasi warna  khas . Jaman sekarang untuk mendapatkan paper bag relatif mudah, apalagi sekarang banyak yang menyediakan jasa custom motif paper bag. Perlu digaris bawahi paperbag batik76, tidak sama dengan paper bag pabrikan yang cetak offset/digital printing. Lebih Istimewa handmade

Batik76 menyediakan banyak motif paperbag batik dan kartu ucapan batik yang tak kalah menarik pula untuk menghiasi parsel unik anda. Apalagi kartu ucapan dengan motif batik keluaran Batik76 ini memang handmade loh! Motif batiknya , dan desain kartunya sangat eksklusif. Jadi sangatlah pas untuk melengkapi kiriman parcel hari  natal 2018  atau Tahun baru 2019 Anda

Harga yang ditawarkan untuk paperbag dan kartu ucapan motif batik dari Batik76 ini juga sangat terjangkau, untuk kualitasnya. Buktikan sendiri! Dijamin elegan dan eksklusif.

Batik76 On Paper Indonesia Handmade Istimewa,   dengan nuansa motif Batik Nusantara, modern, classic, tradisional  dalam bentuk :  Kartu ucapan, Greeting Card,Personal Card,Blank card,paper bag premium, wrapping paper, gift box dll dengan tehnologi "Fusion Art Thermographic Printing" yang berkwalitas dengan harga terjangkau.

Selain melestarikan budaya Batik  Indonesia sekaligus nguri-uri budaya kita yang sangat adiluhung ini, khususnya BATIK dengan produk turunannya yang kami aplikasikan ke media diluar kain yaitu  kertas/paper, sehingga memberikan nilai tambah bagi para pemakai , karena setiap goresan batik mempunyai makna filosofi yang luar biasa jika Anda paham  sekaligus memaknainya.   BATIK  bersifat universal karena produk kami bisa diterima oleh siapapun, kapanpun, dimana pun dalam segala suasana apapun sangat cocok      Kita wajib bersyukur dan  bangga bahwa BATIK INDONESIA telah di akui oleh dunia international,  PBB lewat  Badan dunia UNESCO telah menetapkan BATIK INDONESIA sebagai karya agung lisan dan abstrak warisan kemanusiaan . ( Masterpiece of oral  and intangiable hiritage of humanity)
Produk kartu ucapan Batik76 diproduksi secara handmade (karya tangan), kelebihan produk Batik76 untuk cetak offset/digital printing tidak bisa produksi  menyamai produk Batik76. Disamping untuk mengenalkan batik lewat produk-produk yang inovatif,  Batik76 juga memberikan peluang usaha bagi siapa saja untuk terlibat langsung dalam memperkenalkan atau pendistribusian produk (baik sebagai user, reseller, dropshipper, agen, dsitributor dll).
 Order langsung : 0812 8373564, 0813 8171 7676 (WA only sms,hp)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676