meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: Mempersiapkan Natal Demi Berbagi Cinta-kasih

Senin, 29 Januari 2018

Mempersiapkan Natal Demi Berbagi Cinta-kasih



kartu ucapan batik 76 motif Megamendung Gold red
Bangsa Romawi sudah mengenal budaya bertukar kado bagi orang terkasih. Mulai lilin, bunga, maupun boneka.

Natal hampir tiba. Momen spesial karena kamu akan disibukkan dengan memilih kado yang tepat bagi orang terkasih. Tidak untuk kekasih semata, orang tua, saudara, dan orang terdekat lainnya pun dapat kamu beri kado atau pun ucapan Merry Christmas.
Kamu akan berpikiran tentang hadiah natal yang tepat bagi orang terkasih. Barangkali mencari grosir papar bag batik menjadi pilihan tepat bagi kamu yang bingung soal hadiah. Asal kamu tahu, di dalam paper bag dapat kamu isi dengan berbagai macam hadiah agar orang terkasih tersenyum puas.

Mengemas Kado Natal Dengan Paper Bag Batik Dari Batik 76

Siapa yang bakal mengira? Kalau kamu memang menyiapkan segala sesuatunya dengan well prepared?!
Kamu bisa memilih kado berdasarkan kebutuhan atau kesukaan orang terkasih, seperti: buku, gantungan kunci, kacamata, makanan favorit, CD atau kaset pita band legendaris, sketsa wajah, dan jam tangan.
Paper bag batik76 bisa jadi solusi kamu yang ingin bingkisanmu menjadi lebih berkesan. asal kamu tahun paper bag ini dibuat oleh tangan-tangan anak Indonesia yang sangat menjunjung tinggi nilai estetika. 

Kualitasnya?! Boleh diadu! Apa yang membuat paper bag batik 76 ini berbeda dengan cetakan yang lainnya? Motif-motif yang di sajikan di paper bag batik 76 ini tentunya lebih eksklusif dan elegan. Bahan kertas paper bag tidak mudah sobek dan lebih tebal pastinya.
Batik 76 juga menyediakan berbagai blank card atau kartu ucapan kosong dengan motif dan tema batik. Tak hanya itu, kartu ucapan batik 76 ini juga tidak di cetak sembarangan, motif cetak timbul yang merupakan hasil dari kreasi tangan langsung membuat kartu ini jadi lebih istimewa. 

Momen bertukar hadiah di saat natal bukan bermaksud membuatmu bingung soal harga dan jenis hadiah yang tepat. Beli hadiah natal yang unik dengan harga yang tidak menguras kantongmu. Esensi kado yang kamu berikan tidak berasal dari harga, melainkan perhatian yang kamu berikan kepada orang terkasih.
Kemasan yang well prepared dari sebuah hadiah akan menambahkan kesan tersendiri bagi si penerimanya. Kamu akan lebih terkesan niat dan menyentuh perasaan. Apalagi jika bingkisan kado kamu dilengkapi dengan kartu ucapan natal yang isinya benar-benar tulus dari hati bukan?!

Perlu kamu ketahui kalau memberi hadiah akan lebih menarik jika menuliskan ucapan Merry Christmas pada secarik kertas atau kartu ucapan. Di bawah ini akan saya beri contoh ucapan yang kiranya tepat jika kamu tuliskan.
Contoh Ucapan Natal
1.      Waktu demikian cepat berganti. Namun untuk cinta dan damai di hati akan tetap abadi di kehidupan nanti.
2.      Cinta-kasih telah tertanam di hati sejak kita lahir. Pada natal kali ini biarkan aku memberikan cinta-kasih kepadamu meski sekadar kata-kata semata. Selamat natal.
3.      Semoga natal kali ini membawa damai untuk kita dan seluruh ,manusia di bumi. Karena cinta-kasih akan membawa pesan damai ke setiap manusia.
4.      Terang-Nya telah sampai kepada kita. Semoga natal selalu memberi cinta-kasih seperti diri-Nya memberikan untuk kita.

Nah, bagaimana? Sekarang sudah ada ide kan untuk memberi hadiah natal dengan cara apa? Semoga setelah membaca ulasan ini kamu tidak bingung menentukan hadiah dan ucapan Merry Christmas bagi orang terkasih.

Untuk pemesanan produk produk batik 76  hubungi :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676