meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: Menuju Natal dan Tahun Baru, persiapkan dirimu!

Senin, 29 Januari 2018

Menuju Natal dan Tahun Baru, persiapkan dirimu!




kartu ucapan batik 76 motif parang hitam
Yang masih bingung dalam mempersiapkan hadiah dan ucapan di saat Natal dan Tahun Baru, artikel ini bisa membantu Anda dalam mempersiapkannya.


Sebentar lagi Hari Raya Natal dan Tahun Baru  akan datang. Banyak hal yang pastinya sudah dipersiapkan untuk menyambutnya. Antara lain ucapan Natal dan Tahun Baru, hadiah untuk orang terkasih, acara apa saja yang mungkin akan dilaksanakan pada saat Natal ataupun malam pergantian tahun serta resolusi tahun depan. 

Tiga bulan ke depan, momen penuh suka cita tersebut akan tiba. Mari persiapkan segala sesuatu dalam menyambutnya agar terasa lebih meriah, berkesan dan tidak terlupakan. Nah, sudahkah Anda mempersiapkan itu semua dari sekarang? Di jaman yang serba canggih dan digital ini, untuk mencari inspirasi kata-kata ucapan Natal dan Tahun Baru pastilah sangat mudah. 

Dengan era seperti sekarang ini, orang menjadi sangat kreatif dalam merangkai kata ucapan Natal dan Tahun Baru. Mulai dari rangkaian dengan sedikit sentuhan religi khas Natal yang mampu meneduhkan hati pembaca, hingga kata-kata seru yang dirancang yang tak jarang membuat suasana penuh suka cita.
Banyak rangkaian kata-kata ucapan yang bisa anda cari di internet, atau sebaiknya anda mulai memikirkan dan mencoba untuk membuat kata-kata ucapan hasil anda sendiri. Tentunya akan lebih menyentuh nantinya.

Tips Membuat Kata Ucapan Natal Dan Tahun Baru:


1.       Jujur
Kalimat yang jujur pastinya akan langsung mengenai perasaan seseorang yang menerimanya. Bersikaplah jujur dengan apa yang akan anda tulis.
2.       Tidak perlu puitis
Tak perlu kata puitis, lirik lagu favorit juga bisa mewakili perasaan anda.
3.       To the point!
Yang terakhir adalah langsung pada intinya, tidak perlu bertele-tele, ingat ini kartu ucapan batik bukan novel! Hehehe.

Inspirasi Parcel Unik buat Orang Terkasih


Selain rangkaian kata-kata ucapan untuk momen spesial ini, mungkin Anda juga perlu inspirasi parcel unik sebagai hadiah kecil bagi orang tersayang.

Bagaimana cara membuat parcel unik?
1.     Anda bisa mengombinasikan boneka, bunga serta kartu ucapan batik76 yang disertakan antara parcel tersebut. Isi kartu ucapan l itu tidak lain adalah ucapan Natal dan Tahun Baru, pasti hadiah tersebut akan terkesan lebih manis.
2.   Gabungan snack-snack, syrup, dan sejenisnya mungkin bisa menjadi inspirasi parcel unik yang akan Anda persembahkan di hari istimewa.
3.    Bagi pecinta buku, inspirasi parcel unik selanjutnya bisa dengan membuat parcel berisi buku yang lama diinginkan sebagai hadiah. Pasti akan berkesan.
           
Apabila dirasa parcel terlalu berat, Anda bisa menggunakan paper bag sebagai wadah hadiah spesial yang berkesan lebih simpel. Pilih jenis paper bag yang menarik motifnya. Sesuaikan dengan suasana. Untuk suasana Natal dan keidentikan Indonesia, Anda bisa memilih paper bagbatik yang didominasi warna merah khas Natal. Jaman sekarang untuk mendapatkan paper bag relatif mudah, apalagi sekarang banyak yang menyediakan jasa custom motif paper bag.

Batik76 menyediakan banyak motif paperbag batik dan kartu ucapan batik yang tak kalah menarik pula untuk menghiasi parsel unik anda. Apalagi kartu ucapan dengan motif batik keluaran Batik76 ini memang handmade loh! Motif batiknya dibuat timbul, dan desain kartunya sangat eksklusif. Jadi sangatlah pas untuk melengkapi kiriman parcel natal dan tahun baru nanti.

Harga yang ditawarkan untuk paperbag dan kartu ucapan motif batik dari Batik76 ini juga sangat terjangkau, untuk kualitasnya. Buktikan sendiri! Dijamin elegan dan eksklusif. 


Untuk pemesanan produk batik76 hubungi :

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676