meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: Ide Kado dan Kartu Ucapan Natal untuk Suami

Senin, 29 Januari 2018

Ide Kado dan Kartu Ucapan Natal untuk Suami



Kado natal untuk suami yang paling romantis adalah dengan menyertakan ucapan salah satu bentuk rasa syukur dan terima kasih.
kartu ucapan batik motif parang silver


Berbicara tentang natal tentunya menjadi sisi menarik tersendiri terlebih untuk mereka yang telah berbahagia dengan ikatan pernikahan. Natal yang identik dengan hari sakral yang penuh cinta dan kasih didalamnya di simbolkan sebagai hari pemersatu rasa setiap manusia. Oleh karena itu, memberikan kado kepada pasangan tercinta merupakan tradisi yang wajib dilakukan. 

Tidak hanya sebagai tanda cinta, kadonatal untuk suami merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan terimakasih atas segala pengorbanan dan rasa letih yang telah ia lakukan untuk anda. Inilah yang membuat kado dinilai dapat menumbuhkan kemesraan dan romantisme suami istri.
Lalu, hadiah apa yang pantas anda berikan pada suami? ada baiknya, anda memilih jenis kado berupa barang yang disukai atau diinginkan oleh suami anda. Misalnya sepatu, jas kerja, jam tangan dan lain sebagainya.

Namun, jika saat ini anda sedang dilanda kebingungan mengenai kado apa yang cocok untuk suami anda, anda dapat menyimaknnya dalam ulasan berikut ini :

Ide Kado Dan Kartu Ucapan Natal Untuk Suami

1.       Sepatu kerja
Jika suami anda adalah tipe bisnisman yang selalu bersikap perfeksionis dalam segala hal maka pilihlah sepatu kerja untuk hadiah terindah untuknya. Meskipun terlihat sederhana, namun hadiah yang berasal dari orang terkasih tentunya memiliki nilai tersendiri. Suami anda akan merasa lebih bersemangat menjalani aktivitasnya. Pilihlah warna sepatu yang sesuai dengan kegemaran suami anda agar terlihat lebih nyaman dan casual.

2.       Dompet
Benda yang satu ini hampir dimiliki oleh setiap pria di negara manapun karena fungsinya yang praktis. Tidak hanya berfungsi untuk menyimpan uang atau surat-surat saja tetapi dompet dapat pula dijadikan sebagai pelengkap fashion. Pilihlah jenis dompet yang sederhana namun memiliki kesan elegan di dalamnya.

3.       Jaket
Para remaja setuju jika jaket merupakan salah satu simbolik dalam hal percintaan. Inilah yang membuat mereka lebih dominan memberikan hadiah berupa jaket kepada orang tercintanya. Walaupun sederhana, namun kehangatan yang akan dirasakan siapapun yang memakainya akan menjadi hal yang romantis terlebih jika diberikan oleh orang yang sangat spesial di hidupnya.

4.       Jam tangan
Menghadiahkan jam tangan sebagai kado natal memiliki makna tersendiri bagi setiap pria. Ini berarti anda tak ingin suami anda menghabiskan waktu tanpa peduli dengan kesehatan dirinya sendiri. Oleh karena itu, setiap kali ia melihat jam pemberian anda, ia akan selalu berusaha menghargai setiap waktu yang dimilikinya. Entah untuk merawat dirinya ataupun berusaha menyelesaikan pekerjaannya lebih cepat untuk dapat menikmati masakan yang anda buat.
money holder parang gurdo hijau

5.       Kejutan romantis
Jika anda kehabisan ide untuk membeli barang yang disukai oleh suami anda maka anda dapat mencoba opsi kedua yaitu kejutan romantis. Anda dapat menemani suami anda melakukan hobi yang disukainya, misalnya berenang, jogging, membaca buku dll. Anda juga dapat menyiapkan makan malam romantis dengan menu masakan yang merupakan kegemaran suami anda. Menyambut suami sepulang kerja dengan masakan yang menggugah selera akan menyenangkan hati suami anda dua kali lipat daripada biasanya.

Itulah beberapa tips kado dan kartu ucapan untuk suami anda, jangan lupa untuk menyisipkan foto romantis anda bersama suami dengan Kartu Ucapan Nataluntuk Suami yang diletakkan dalam kado tersebut. Meskipun setiap harinya adalah hari kasih sayang, namun berikanlah yang terbaik di hari-hari spesial anda bersamanya. Selamat mencoba!


Untuk pemesanan produk batik 76 hubungi :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676