meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: Selamat Natal Untuk Pacar

Selasa, 16 Januari 2018

Selamat Natal Untuk Pacar




KATA UCAPAN SELAMAT NATAL UNTUK PACAR

Natal sebentar lagi, bagi kamu yang sedang berhubungan pacaran mungkin kamu sudah mulai menyiapkan kartu ucapan natal serta kata ucapan selamat natal untuk pacar kamu mulai dari sekarang. Natal adalah momen yang berbahagia bagi kita yang beragama Nasrani. Di momen spesial ini tentunya kita juga akan menyiapkan sesuatu yang spesial pula bukan?!
Coba check persiapan natal kamu!

motif wahyu tumurun-batik76

Kartu ucapan? Checked! Kata ucapan selamat natal untuk pacar? Masih ngeblank mau nulis apa?

Beberapa inspirasi kata ucapan selamat natal ini dapat menginspirasi kamu.
“untungnya natal ini aku punya mesin pemanas. Ooops. Pemanas hati. Merry Chrismas darrrlingg”
“kamu adalah cinta sejatiku, dan aku berterima kasih untuk kemenangan hati di natalku ini. “
“jangan risau, jangan sedih. Natal ini aku bersamamu.” - Lover
“ketuk-ketuk sepatu rusa yang membawa santa sudah semakin jelas terdengar, ketuk-ketuk izin cinta ku sudah kau sambut hangat. Terima kasih sayang. Mari kita warnai natal kita sekarang dan seterusnya”
“itu bukan hanya tentang gemerlapnya natalku tahun ini, ini tentang natal bersamamu. Hati ini serasa lebih gemerlap dengan lampu-lampu cintamu”
“seperti Yesus yang selalu memastikan ku untuk tetap tenang, untuk tetap senang. Kamu hadir di natal terindah ku tahun ini dan untuk keindahan natal yang lainnya. Terima kasih. Selamat natal sayangku”
“yang ku inginkan cuma kamu di natal ku, bukan kado atau yang lainnya”
“coba tengok ke belakang, berapa kali natal yang sudah kita lalu i bersama. Happy Christmas. Again and so on dear”
“Yesus hidup dalam hati kita sayang, sejuknya hati ini karena kita bersama nya. Tapi hangat nya hati ini cuma karena kamu yang turut hidup di dalamnya”
“aku tak bisa berpikir lagi. Dengan siapa natal ku tahun ini, namun aku berterima kasih, atas kamu yang selalu menjadi kado spesialku dari nya.”
“Karena kamu natalku lebih cerah, karena kamu natal ku jadi lebih bersinar”
money holder-batik76-motif wahyu tumurun

“memilikimu meyakinkan aku akan ke tidak sendirian ku. Memilikimu meyakinkanku untuk tidak merasa tidak dicintai tuhanku. Tuhan Yesus biarkan aku tetap memeluknya dalam dan lebih dalam lagi. Selamat natal pelukan terhangatku”
“Chrismas i Love You, honey i adore You”
“jika Yesus memang benar menciptakan aku dari sebilah tulang rusuk mu. Maka bahagia itu hakiki. Karena aku serasa tak berjarak dengan mu.”
“i wish You will Merry Chrismas, we wish You are Merry Chrismas. I always dreamed to sing You in the less Chrismas we have, we spend, we will have, we will spend”
“walaupun kamu sering bikin aku marah, tapi aku lebih suka begitu dari pada tidak ada kehadiranmu di natal ini dan seterusnya”

Untuk Order Produk Kartu Ucapan Batik76 Handmade  :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676