meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: Siapkan Gambar Kata Ucapan Tahun Baru untuk pestamu nanti!

Selasa, 16 Januari 2018

Siapkan Gambar Kata Ucapan Tahun Baru untuk pestamu nanti!




Gambar Kata Ucapan Tahun Baru berisi resolusi tahun ini akan sangat keren untuk kamu dan teman-temanmu. 
 
kartu ucapan-batik76-motif Alur Madura


 Nggak ada salahnya menyiapkan gambar kata ucapantahun baru untuk seseorang yang kamu cintai di momen tutup tahun  ini. Selain romantis, ini juga akan membuat kamu tampak lebih perhatian. Kartu ucapan selamat tahun baru umumnya sangat marak di bulan-bulan November ke Desember ini, namun tidak ada salahnya jika kamu mulai menilik beberapa inspirasi untuk dapat kamu inovasi mulai dari sekarang. 

Berikut beberapa Inspirasi yang dapat kamu coba untuk Membuat momen tutup tahun lebih berkesan:


1.       Membuat Privat Party
Poin pertama ini merupakan poin yang paling di minati oleh kawula muda. Tak jarang mereka membuat acara mulai dari kecil-kecilan sampai dengan pesta yang paling meriah menurut mereka.

Momen tahun baru ini memang waktu yang tepat untuk bersenang-senang. Kamu bisa mulai menyusun sebuah acara kecil yang akan di hadiri orang-orang terdekat kamu seperti teman-teman se-gank mu, keluarga atau kerabat terdekat sekalipun.
Acara yang kamu buat juga perlu rundown yang jelas agar acara tahun baru mu tidak terkesan ‘basi’. Lanjut ke poin selanjutnya…

2.       Tukar Kado
Tukar kado memang bisa jadi hal yang biasa dilakukan. Tidak perlu pada saat momen tahun baru. Tapi apa yang membuat momen tukar kado mu berkesan?!
Setelah menyusun acara pesta tahun baru, kamu bisa memasukkan sub acara “tukar kado” dalam rentetan acara di pesta tahun baru mu. Saling bertukar kado dengan teman-teman yang hadir, atau mengumpulkan kado dan memberikannya pada tamu yang hadir secara acak pasti akan lebih menarik bukan?!

3.       Movie Night!
Dalam pesta tahun baru mu, kamu bisa juga menggelar mini cinema di halaman belakang rumah atau bahkan di ruang TV keluarga. Namun untuk membuatnya lebih berkesan, kamu bisa membuat hal semacam tantangan bagi para peserta pestamu. Contohnya menonton film horor atau drama romantis yang sangat menyentuh perasaan. Atur peraturan seperti barang siapa yang ketakutan atau bahkan menitikkan air mata paling deras, maka ialah yang akan kalian hukum. (tentunya bukan hukuman yang sadis yah, kan kasian )

4.       Membuat Resolusi Tahun Ini
Siapkan beberapa kartu dan gambar kata ucapan tahun baru dengan lembar kosong di baliknya. Ajak setiap tamu dalam pestamu untuk menulisnya. Kemudian kumpulkan dan baca secara acak dan bergantian. Ini akan jadi momen paling berkesan dalam pesta menyambut tahun baru. 

                                                   
Money Holder Batik 76-Motif Alur Madura

5.       Pergi Ke Pesta Tahun Baru Di Tempat Umum
Selain membuat pesta sendiri, kamu bisa juga kok pergi Bersama teman atau pacar ke acara-acara tahun baru yang di gelar secara umum di pusat kota. Tentunya pesta kembang api akan jadi menu utama kamu.

Namun apa yang membuat acara tahun baru mu lebih berkesan?! Dalam momen yang tidak kamu buat sendiri ini kamu bisa membuat mini acara inti buat kamu dan kelompok atau pasanganmu. Momen doa Bersama setelah atau sebelum kembang api pertama di ledakkan juga terdengar unik kan?!

6.       Upload Gambar Kata Ucapan Tahun Baru Di Sosial Media Kamu
Yang terakhir, jangan lupa untuk siapkan gambar-gambar lucu berisi ucapan tahun baru atau doa-doa dan bahkan resolusi tahun baru nanti. Kamu bisa bebas share ke sosial media kamu dan saling bertukar ucapan dengan teman, pacar atau siapa pun!

Nah bagaimana? Banyak kan hal yang bisa kamu lakukan untuk menyambut tahun baru  nanti?! 




Untuk Order Kartu Ucapan Batik76 Handmade:
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676