meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: 5 Ide Kartu Ucapan Natal Dan Tahun Baru Yang Simpel Dan Menarik

Minggu, 11 Februari 2018

5 Ide Kartu Ucapan Natal Dan Tahun Baru Yang Simpel Dan Menarik



Beragam Tips Membuat Kartu Ucapan Yang Berkesan Namun Mudah Dilakukan Di Rumah

Perayaan natal di bulan Desember memang selalu jadi momen menarik yang ditunggu – tunggu kehadirannya oleh semua orang termasuk kamu pastinya. Iya kan? Beragam aktivitas yang biasa dilakukan jika mendekati hari natal. Misalnya; mendekor pohon natal, membuat hiasan dan pernak – pernik natal, pun menyiapkan kado – kado spesial untuk keluarga atau orang terkasih. Nah setelah semuanya selesai, rasanya kehadiran kartu ucapan akan melengkapi semuanya. Kartu ucapan bisa didapatkan di toko – toko terdekat, tapi kamu juga bisa membuatnya sendiri loh di rumah. Hal ini tentu saja akan lebih berkesan karena atas niat dan usaha kamu sendiri. Kali ini saya akan memberikan beberapa ide menarik tentang Cara Membuat Kartu Ucapan Natal Sederhana.


Membuat Kartu Ucapan yang Simpel dan Menarik
Kartu ucapan tidak melulu harus dibeli yah guys. Selain harganya yang lebih mahal juga karena akan tampak terkesan effortless. Juga biasanya seseorang akan lebih menghargai sesuatu yang dihasilkan dari usaha sendiri. Dengan Cara Membuat Kartu Ucapan Natal Sederhana sendiri, kamu bisa menuangkan ide dan kreativitasmu secara bebas. Tapi jangan asal juga yah, nanti hasil akhirnya akan tampak semrawut. Membuatnya tidak harus yang mewah dan rumit kok, kartu ucapan yang dibuat sederhana pun bisa menarik  dengan sedikit kreativitas.

5 Ide Kartu Ucapan Sendiri yang Simpel dan Menarik

Kamu mungkin merasa kurang kreatif untuk membuat sendiri kartu ucapan natalmu. Tapi jangan khawatir, berikut ini beberapa ide yang menarik untuk kamu jadikan inspirasi. Langsung disimak yuk.
1)      Orang – orangan salju
Kamu bisa membuat kartu seperti scrapbook agar lebih menarik. Pada sampul kartu ucapan buatlah hiasan berupa manusia salju. Caranya sederhana, guntinglah bulatan dari kertas berwarna putih dengan berbagai ukuran lalu tempel menumpuk di atas sampul kartu ucapan. Tambahkan pernak – pernik seperti hidung, tangan, mata ke atas kertas tersebut agar manusia saljumu lebih terkesan hidup. Untuk ucapannya sendiri, letakkan di bagian dalam, sebaiknya tulis ucapan di kertas lain lalu tempelkan,

2)      Kartu pos
Untuk membuat kartu pos ini caranya sangat mudah kok. Yang kamu butuh kan hanya beberapa kancing berbagai warna dan ukuran (manfaatkan kancing – kancing bekas yang sudah tidak terpakai). Nah kancing – kancing itu kemudian ditempelkan di atas selembar kartu yang sudah kamu bentuk untuk pilihan warna sesuai selera aja. Tempelkan dengan lem atau selotip dan bentuk sesuatu sesuai imajinasi kamu. Misalnya manusia salju. Setelah selesai jangan lupa membubuhkan ucapan selamat natalnya yah.

3)      Pohon natal berwarna
Yang satu ini bisa jadi pilihan kamu yang ingin membuat kartu yang lebih unik. Untuk membuat pohon, kamu bisa menggunakan kertas berwarna – warni atau dari majalah yang digunting. Buatlah dengan ukuran menyerupai tingkatan pohon natal yah.

4)      Kartu dari koran bekas
Dengan memanfaatkan Koran bekas yang mungkin hanya tersimpan di gudang, kamu bisa menghasilkan kartu ucapan yang cantik loh. Caranya sederhana saja, kamu bisa berkreasi dengan melipatnya membentuk pohon natal. Memotongnya secara random kemudian membentuk pohon natal di atas kartu pos. atau membuat hiasan – hiasan kartu ucapan sesuai imajinasi kamu.

5)      Rusa sidik jari
Desain yang satu ini sangat menarik dan unik. Dengan berbekal sidik jari kamu dapat membentuk rusa – rusa yang lucu sebagai hiasan kartu ucapan natal dan tahun baru kamu. Caranya, celupkan jari kamu ke dalam cat berwarna kemudian tempelkan di atas kertas hingga sidik jarimu berbentuk rusa yang menggemaskan. Setelah itu kamu bisa menambahkan garis – garis untuk tanduk, kaki, ekor, mata dan mulutnya.

6)      Kartu ucapan motif batik dari batik 76
Bagi kamu yang nggak mau repot, tenang saja. Kamu tetap akan membuat kartu ucapanmu lebih berkesan kok. Kini ada kartu ucapan motif batik yang dapat kamu pesan di galeri Batik 76. Batik 76, mencoba mengreasikan motif batik ke media lain, seperti pada kertas. Soal jenis dan ragam bentuk, Batik 76 memiliki produk yang memiliki ciri khas yaitu motif batik nusantara yang diaplikasikan ke kartuucapan, amplop, dan paper bag batik 76

Selamat berkreasi yah di rumah. Ingat, memberikan kado kepada orang – orang terkasih itu tidak selalu harus dengan membeli yang mahal – mahal tetapi dengan sedikit usaha kamu bisa memberikan yang berkesan. Demikian Cara Membuat Kartu Ucapan Natal Sederhana  yang simpel namun tetap menarik.





Untuk pemesanan produk-produk batik 76 hubungi :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676