meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: Memilih Kado Natal yang Tepat Untuk Pasangan (Pria)

Minggu, 11 Februari 2018

Memilih Kado Natal yang Tepat Untuk Pasangan (Pria)



 
kartu batik 76 large , motif alur merah

Sering kali memilih kado terbentur oleh bingung. Padahal memilih kado sangat sederhana, cukup memahami karakter, pekerjaan, dan hobi pasangan

Tinggal hitungan minggu natal akan tiba di rumahmu. Dekorasi ruangan, hiasan yang unik, dan ide kado barangkali sudah kamu siapkan. Natal merupakan waktu yang tepat untuk mengistirahatkan diri dari rutinitas sehari-hari yang padat. Kamu bisa menikmati hari natal dengan berkumpul bersama keluarga; menonton televisi, film, memasak, dan tentunya berbagi kado. Natal memang identik dengan bertukar kado sebagai wujud ucap kasih kepada orang terdekat. Tak terkecuali kepada lawan jenis. Jika kamu perempuan dan masih bingung soal kado natal untuk pria, jangan berkeluh-kesah terlebih dahulu. Artikel ini bisa saja menjadi jawaban atas kebingunganmu.

MACAM KADO NATAL UNTUK PRIA       
Pria acapkali menyukai kado yang sesuai dengan apa yang mereka butuh kan dan sesuai dengan hobi mereka. Jika pasanganmu memiliki rutinitas kerja di kantor, kamu bisa memberikan kaus kaki atau pun celana kain. Andai pasanganmu memiliki hobi menulis, kamu dapat memberikan buku dan mengajaknya berkunjung ke tempat yang asri agar intuisi di dalam pikirannya tetap ada. Selain dua contoh tadi, selanjutnya akan saya uraikan berbagai macam jenis kado natal untuk pria.
gift -kota kado batik 76 salah satu pilihan untuk temapt kado

1.      Sepatu. Sebagai bentuk perhatianmu, jangan biarkan pasanganmu menggunakan alas kaki atau sepatu itu-itu saja. Selain faktor kesehatan dan aroma, sepatu baru menjadi alternatif agar pasanganmu tampil dengan gaya baru. Silakan sesuaikan jenis dan warna sepatu dengan karakter pasanganmu. Bila karakter yang dimiliki terkesan santai, kamu bisa memilih sepatu Converse dengan warna yang elegan, seperti putih, hitam, merah, atau pun biru.
2.      Jam tangan. Kado ini akan cocok untuk pria karena mampu menunjang penampilan sehari-hari. Kamu dapat memilih jenis jam tangan yang elegan untuk pasanganmu.
3.      Dompet. Meski terkesan sering dijadikan kado untuk pria, kamu pun dapat menjadikan dompet sebagai kado istimewa di hari natal. Pilih dompet yang sesuai dengan karakter pasanganmu. Bisa juga memilih berdasarkan desain dan warna yang artistic.
4.      Buku. Selain dompet, buku termasuk opsi paling sering digunakan sebagai kado. Namun, sebisa mungkin jangan sekadar buku biasa, melainkan buku yang menunjang atau sesuai dengan minat dan pekerjaan. Bisa juga buku yang membahas sejarah, komik, atau pun novel.
5.      Parfum. Seperti jam tangan dan sepatu, parfum pun dapat menunjang penampilan sehari-hari. Pilih parfum beraroma elegan dan jangan pilih aroma harum yang menyengat.
6.      Speaker. Mayoritas pria menyukai musik dan mendengarkan musik sebagai penghilang jenuh. Kado ini dapat kamu berikan kepadanya, asal speaker yang kamu pilih memiliki subwoofer sehingga suara bass-nya akan menggema dan musik yang terdengar lebih menyenangkan.

Memilih hadiah tentunya harus lebih dilakukan secara berhati-hati ya?! Sudahkah kamu memilih hadiah untuk pasanganmu, sesuai rekomendasi di atas? Jika sudah, pilih kado yang sesuai atau benar-benar memberikan sesuatu yang berarti dan berdampak positif terhadap pekerjaan atau pun rutinitas sehari-hari pasanganmu. Tak perlu mahal-mahal, kado sederhana pun bisa membekas di hatinya.
Nah bagaimana? Sudah punya gambaran untuk kejutan natal nanti?! Semoga artikel tentang kado nataluntuk pria dapat bermanfaat bagimu. Selamat menikmati hari berbagi kasih




Untuk pemesanan produk-produk batik 76 hubungi :
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676