meta name="google-site-verification" content="3xqDHcTKleRgjF6VTrequd4NII__JCb1LXlCjMkmRwg" /> WA+ 0812 83 73564 HANDMADE Kartu Ucapan|Greeting Card|Paper Bag|Kertas Kado|Box Batik On Paper: Memilih Kado untuk Istri Tercinta

Minggu, 11 Februari 2018

Memilih Kado untuk Istri Tercinta


 
batik 76 motif kupu-kupu silver

Selain berbagi kado, natal menjadi momen tepat untuk berbagi kasih, dan menghabis hari dengan pasangan




Natal merupakan hari yang istimewa bagi yang merayakannya. Merencanakan perayaan natal jauh-jauh hari memang baik bagimu. Karena perencanaan yang matang memerlukan waktu yang lama. Terlebih kamu sudah berpasangan alias memiliki istri, natal adalah momen yang tepat untuk berbagi kasih. Kamu bisa mengungkapkan rasa cinta kepada istri melalui kartu ucapan natal, dan bisa juga lewat kado natal yang unik.
KADO NATAL UNTUK ISTRI
            Bagi seorang pria, memahami perempuan seakan menjadi tolak-ukur seberapa cinta yang dimiliki. Lewat kado natal, ungkapan cinta-kasih dapat kamu berikan kepada istri tercinta. Namun, sampai sejauh ini, kamu masih bingung dan kekurangan idekado natal untuk istri, silakan baca sampai tuntas artikel ini. Barangkali jawaban perihal kado yang tepat dapat kamu temukan di sini.

hadiah bisa anda packing dengan pillow bag batik 76
            Amat penting memperhatikan fungsi jangka panjang maupun jangka pendek dari kado yang diberikan. Jangan sampai kamu memilih dan memberikan kado yang terkesan itu-itu saja, atau kado yang sudah dimiliki pasangan, terlebih memiliki kesamaan. Jangan sampai. Di bawah ini akan saya uraikan berbagai macam kado yang dapat kamu pilih.

1.      Syal. Terkesan sederhana tetapi memiliki nilai fungsi yang tepat bagi pasangan. Natal hadir tepat di musim dingin atau kalau di Indonesia musim hujan, syal menjadi pilihan tepat agar istrimu menikmati natal tanpa perlu takut terhadap musim dingin.

2.      Makeup. Perempuan memang identik dengan rentetan alat makeup. Selain digunakan untuk mempercantik diri, makeup pun memiliki peran penting dalam menunjang pekerjaan dan rutinitas sehari-hari.

3.      Peralatan mandi. Terdengar biasa-biasa saja, tetapi nilai fungsi dari kado ini sangat penting karena selalu digunakan saban hari. Pilih peralatan mandi, mulai dari sabun, pasta gigi, shampoo, dan sabun pencuci muka yang memiliki aroma wangi.

4.      Peralatan dapur. Jika peralatan dapur mulai usang, berkerak, bahkan berkarat, kado ini sangat cocok bagi istrimu. Kegunaan peralatan dapur pun tak hanya personal, melainkan hasil berupa masakan hasil olahan istri dapat kamu nikmati berkat kado ini.

5.      Parfum. Memberikan kado ini seolah memberikan sesuatu barang yang disukai oleh semua perempuan. Yang menjadi perhatian, pahami karakter istrimu. Kira-kira istrimu menyukai aroma wangi elegan atau wangi yang menyengat. Jangan sampai salah pilih, bisa bahaya. He-he-he.

Bagaimana, artikel ini memberikan ide kado Natal untuk istri mu, belum? Jika sudah, pilih kado yang tak perlu ribet soal bentuk, harga, bahkan merek. Cukup sesuaikan dengan kebutuhan, karakter, dan hobi istrimu. Hal yang paling penting selain kado natal adalah keinginan untuk berbagi kasih dengannya. Tak lebih, percayalah.

Pemesanan  untuk produk-produk batik 76 hubungi :
 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya, semoga bermanfaat lebih detail silakan kunjungi www.batik76.com Orer Cepat via WA Only : 0812 83 73564, 0813 8171 7676